oleh

Ali Mazi: Bahri Pejabat Cerdas

KENDARINEWS.COM, MUBAR – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi memberikan pujian kepada Penjabat (Pj). Bupati Muna Barat (Mubar), Bahri.

Ali Mazi mengatakan keputusan Bahri menghadirkan gubernur dan staf khusus Kementrian Dalam Negeri pada peletakan batu pertama Kantor Bupati Mubar, Kantor DPRD Mubar dan Mesjid Agung menjadi indikator kecerdasan pejabat.

“Hari ini kan kita bersyukur, karena disamping gubernur, ada juga dari staf khusus Kemendagri. Ini salah satu menjadi kecerdasan pejabat, karena otomatis pemerintah provinsi langsung meletakkan dan melihat secara nyata di lapangan,” jelas Ali Mazi saat memberikan keterangan pers, Selasa, (26/07/2022).

Ali Mazi menegaskan dalam pembangunan kantor bupati, kantor DPRD dan Mesjid Agung tersebut pemerintah Provinsi Sultra akan memberikan bantuan dana.

“Ya, tentu mungkin ada beberapa bantuan lah sesuai dengan kemampuan anggaran. Besarannya belum bisa kita tentukan. Nanti kita lihat dulu alokasinya. Tetap akan dianggarkan walaupun sedikit pada APBD induk tahun 2023,” ujarnya.

Menurut Ali Mazi, tiga item pembangunan yang digagas oleh Pj. Bahri ini merupakan suatu berkah bagi masyarakat Mubar.

“Menurut saya ini suatu berkah bagi masyarakat Mubar. Karena dengan adanya pembangunan kantor bupati, kantor DPRD dan Mesjid Agung yang batu pertamanya sudah diletakkan, tentu ini salah satu kemajuan dalam rangka peningkatan pembangunan di daerah ini,” terangnya. (bik)

Komentar

Tinggalkan Balasan