oleh

Kylian Mbappe Dikabarkan Mendesak PSG Jual Neymar

KENDARINEWS.COM, PARIS — Kylian Mbappe tampaknya sudah tidak senang seklub dengan Neymar. Bintang Prancis itu dilaporkan mengadvokasi penjualan pemain depan Brasil itu.

Kylian Mbappe meminta Paris Saint-Germain melego Neymar sebagai sanksi. Mantan pemain AS Monaco itu dikatakan marah dengan kurangnya profesionalisme Neymar yang dia anggap berbahaya bagi ruang ganti klub Ligue 1 itu.

PSG dan Mbappe baru-baru ini mengakhiri salah satu saga transfer terpanjang dengan membuat kesepakatan untuk pembaruan kontraknya. Mbappe konon bersedia bertahan dan membuat kesepakatan karena diberikan hak istimewa.

Penyerang berusia 23 tahun itu kabarnya berhak ikut menentukan siapa pemain yang harus dibeli dan mesti dibuang. Dan sepertinya, ia ingin menggunakan hak itu sekarang.

Di bawah manajemen klub yang baru, ia kabarnya mendesak PSG untuk menjual Neymar. Jika merujuk pada laporan L’Equipe Mei lalu, desakan ini kayaknya masuk akal.

Akhir musim lalu, sebuah laporan oleh L’Equipe mengklaim bahwa hubungan antara Kylian Mbappe, dan Neymar telah memburuk. Musim panas ini, indikasi berkembang bahwa PSG siap melego Neymar jika ada tawaran yang tepat.

Sesuai laporan wartawan Spanyol, Diego Torres dari El Pais yang dikutip dari Live Soccer TV, penjualan Neymar dapat difasilitasi dengan cepat setelah Mbappe mendukung keputusan tersebut. (amr)

Komentar

Tinggalkan Balasan