oleh

Buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” Resmi Diluncurkan di atas Perahu Phinisi

Rektor Universitas Islam Makassar DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si pun mengatakan sosok dokter koboi memberi warna bukan hanya Kampus UIM namun makassar dan Indonesia.

“Saat covid-19 sedang ganas-ganasnya, dokter Yudi mengarahkan agar kampus mendukung pemerintah melawan covid-19 , dan protokol kesehatan secara ketat di terapkan,” imbuh Andi Majdah.

Tim editor Fachruddin Palapa memaparkan buku ini merupakan potret penanganan covid-19 di Sulsel yang direkam seorang dokter dan di-update secara berkesinambungan di lini masa media sosialnya. Ia berharap buku ini bisa bermanfaat untuk publik terutama dalam menambah wawasan terkait penanganan covid-19. Selain misi sosial, buku ini juga akan tercatat dalam lembaga rekor prestasi Indonesia dunia (Leprid) atas pencapaian pertama di Indonesia launching buku di atas kapal Laut.

Sekadar diketahui buku ini merupakan buku kedua yang ditulis Dokter Koboi. Sebelumnya Yudi juga sudah menerbitkan buku “Catatan Pagi Dokter Koboi”.

“Buku pertama ini juga berhasil memecahkan rekor prestasi Indonesia. Acara launching serantak di seluruh Indonesia dengan waktu bersamaan,” ujar fahruddin Palapa.

Ketua Umum Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Paulus Pangka menganugrahkan piagam dan medali atas pemecahan rekor Launching buku catatan Covid-19 Dokter Koboi pertama di Indonesia kepada sejumlah tokoh

“Mereka yang dianugerahkan penghargaan yakni Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Rektor Universitas Isoam Makassar, DR Ir Hj Andi Majdah M Zain M.Si, Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah Sulsel Causa Iman Karana, Direktur Utama Pengadaian Indonesia (2019-2022) Kuswiyoto dan dr Wachyudi Muchsin SH MKes penulis buku catatan covid-19 dokter koboi” rinci Paulus Pangka. (KP/KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan