oleh

Dispora Tinjau Persiapan Porprov

KENDARINEWS.COM–Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra bakal digelar November mendatang, semua kesiapan kini dimatangkan. Sejumlah venue pun dipantau kesiapannya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora Sultra Trio Prasetio Prahasto mengaku mengunjungi lokasi pelaksanaan Porprov yang dipusatkan di Baubau-Buton. Ia telah melihat kondisi lapangan bola, basket, bola voli dan arena dayung serta gelanggang olahraga (GOR) yang sementara proses pengerjaan.

Pihaknya bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra akan membahas cabang olahraga yang akan pertandingkan nanti. Jawara Porprov nantinya akan menjadi perwakili Sultra pada ajang pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Jadi event ini untuk melihat pontesi atlet-atlet cabang olahraga untuk persiapan ke pra PON nanti,” ungkapnya. Ia memprediksi Porprov akan diikuti oleh ribuan atlet. Cabor kempo saja, kata dia, akan mempertandingkan beberapa kelas.

“Ada atlet, termasuk pelatih dan ofisial serta manajer. Momen Porprov ini, masing-masing cabang olahraga mempersiapkan diri,” paparnya. (kn).

Komentar

Tinggalkan Balasan