oleh

Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022: Duel Hidup dan Mati Kontra Meksiko

KENDARINEWS.COM–Timnas Indonesia U-19 akan menjalani duel hidup dan mati menghadapi Meksiko dalam laga pamungkas Grup B Toulon Cup 2022 di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne, Prancis, Minggu (5/6/2022) malam WIB. Kemenangan akan menjadi kunci bagi satu di antara dua tim itu untuk bisa melangkah ke semifinal.

Seperti dilansir bola.com, Timnas Indonesia U-19 saat ini berada di peringkat ketiga dalam Grup B Toulon Cup 2022 dengan tiga poin dari dua laga, jumlah poin yang sama dengan Meksiko yang berada di posisi kedua dan akan menjadi lawan terakhir Tim Garuda Muda di fase grup

Meksiko dan Indonesia memiliki peluang yang sama untuk memperbesar kans lolos ke semifinal Toulon Cup 2022. Syarat pertama adalah kedua tim harus saling mengalahkan terlebih dulu.

Kemudian yang kedua melihat apakah kemenangan membawa mereka menggeser Venezuela yang berada di peringkat pertama atau harus lolos ke semifinal sebagai best runner-up di fase grup.

Jadi terpenting bagi Timnas Indonesia U-19 adalah, menang dulu atas Meksiko dan kemudian baru melihat apakah peluang untuk ke semifinal yang dipengaruhi hasil pertandingan lain, baik di Grup B maupun poin dua tim runner-up di Grup A dan Grup C, bisa mengantar Ronaldo Kwateh dkk. ke semifinal. (kn/net)

Komentar

Tinggalkan Balasan