oleh

Polisi dan TNI Gencar Gelar Operasi Gabungan di Kendari

KENDARINEWS.COM — Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggelar operasi gabungan bersama TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Sat Pol PP Kota Kendari, Sabtu (28/5).

Operasi tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Kendari mulai pukul 19.30 hingga 00.00 WITA. Aparat tak mau kecolongan dengan aksi tukang misterius yang sebelumnya sempat beraksi di Kendari. Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan sebanyak empat orang pria diamankan dalam operasi tersebut karena kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam).

Baca Juga : Dalam Rangka BKO Ciptakan Kamtibmas, PRC Sat Elit Yon C Resimen III Korps Brimob Polri Tiba Di Kendari

Ia menyebutkan keempat orang tersebut masing-masing bernama Masriadin (29) dan Andi Kia (38) yang ditemukan badik di dalam sadel motornya. “Sedangkan Saldin (19) ditemukan parang pendek di dalam tasnya dan Alidun (37) ditemukan pisau lipat di dalam tasnya,” ucap Kombes Muh Eka Faturrahman, Minggu (29/5). Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu mengungkapkan setelah ditemukan Sajam, keempat pria itu beserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolresta Kendari guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membawa Sajam atau apapun yang dapat melanggar Undang-undang,” jelasnya. (jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan