Bawa Sajam dan Narkoba, Tujuh Orang Diamankan Polisi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, tim gabungan Polresta Kendari menggelar razia. Operasi ini bertujuan mendeteksi potensi kejahatan, terutama aksi pembusuran yang belakangan ini marak terjadi. Dalam razia tersebut, kepolisian menahan 5 orang karena membawa senjata tajam (Sajam) dan 2 orang lainnya diduga membawa narkoba.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan tujuh orang yang berhasil diamankan karena membawa sajam dan narkoba, sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Lima orang yang membawa sajam jenis badik

“Ketujuh orang tersebut diamankan saat razia gabungan di dua tempat. Yakni Bundaran Adi Bahasa Baruga dan di Bundaran Mandonga,” kata Muhammad Eka Faturrahman, Minggu (22/5).

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu menambahkan, operasi razia digelar untuk menciptakan kondusivitas di tengah masyarakat. Sehingga warga dapat terhindar dari berbagai potensi kriminal terutama teror pembusuran yang belakangan marak.

“Salah satu tujuan razia ini mencegah terjadinya kembali kejahatan jalanan seperti aksi pembusuran yang marak terjadi di Kota Kendari. Melalui kegiatan operasi ini dapat menciptakan situasi Kota Kendari yang aman dan kondusif,” tandasnya. (ali)

Tinggalkan Balasan