Buka IKA SMANSA Futsal Tounament 2022, Wali Kota Sulkarnain : Jaga Sportivitas!

KENDARINEWS.COM — Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir resmi membuka Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri Satu (SMANSA) Futsal Tournament di Kubra Futsal 2, Sabtu (07/05/2022).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) bersama Sitya Giona Nur Alam (kanan) usai membuka IKA SMANSA Futsal Tounament 2022 di Lapangan Futsal Kubra 2, Sabtu (07/05/2022).

Dalam sambutannya, Sulkarnain Kadir meminta seluruh peserta yang notabennya adalah Alumni Smansa untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Tetap junjung sportifitas,” ujarnya.

Disisi lain, politisi PKS ini mengapresiasi penyelenggaraan even futsal lantaran event tersebut sangat positif dalam rangka membangun silaturahmi antar sesama alumni.
“Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi, komunikasi, kekerabatan, kekeluargaan, sesama alumni,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panita, Sitya Giona Nur Alam mengatakan Event IKA SMANSA Futsal Tounament 2022 dilaksanakan dalam rangka memperingati 1 dekade SMAN 1 Kendari angkatan 2012 sekaligus memperingati HUT Smansa ke-60.

“Ini jadi momentum bagi seluruh alumni untuk saling mengenal dan mempererat silaturahmi. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengokohkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sesama alumni,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan