oleh

Berkontribusi Majukan Konawe, Kery Beri Reward TNI/Polri dan 13 Warga

-Konawe-64 Dilihat

KENDARINEWS.COM — Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa sangat menyadari kemajuan pembangunan di otoritanya bukan hanya kerja keras pejabat lingkup pemkab. Lebih dari itu, di dalamnya ada support penuh dari jajaran TNI/Polri. Sebagai wujud apresiasinya, Bupati Kery memberikan penghargaan kepada ratusan personel Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang bertugas di otoritanya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (tiga dari kanan), Ketua DPRD Konawe H Ardin (dua dari kanan), Sekab Konawe Ferdinand Sapan (kanan), berfoto bersama personel Babinsa yang dianggap berdedikasi mendukung pembangunan di Konawe.

Reward itu diberikan bersamaan upacara peringatan HUT ke-62 Konawe yang digelar Rabu (2/3), di pelataran Kantor Pemkab Konawe. Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut berperan penting dalam mendukung pembangunan di Konawe. Personel TNI/Polri itu punya andil dalam hal menjaga keamanan serta kondusivitas daerah. Termasuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. “Penghargaan untuk TNI/Polri ini, karena mereka sudah berdedikasi untuk negara. Khususnya di Konawe,” ujar Kery Saiful Konggoasa.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memberikan penghargaan kepada personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas berdedikasi, saat momen HUT ke-62 Konawe.

Tak cuma TNI/Polri saja, penghargaan dari Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa juga diberikan kepada 13 warga lain yang dianggap berkontribusi bagi kemajuan Konawe. 13 warga itu terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN yang juga punya peran sebagai pegiat pendidikan, kesehatan, hukum, seni & budaya, dan lain sebagainya. “Pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai instansi maupun non instansi. Kerja kerasnya sangat baik dalam menjalankan tugasnya satu tahun belakangan ini,” jelas mantan Ketua DPRD Konawe itu.

Kery menambahkan, setahun terakhir menjadi waktu yang cukup panjang dan berat untuk dilalui. Termasuk dalam menjalankan roda pemerintahan di Konawe. Gerak sosialisasi masyarakat dibatasi lantaran mewabahnya Covid-19.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa saat memberikan penghargaan kepada warga sipil berdedikasi.

Kendati demikian, menurut politikus PAN Sultra itu, semangat optimisme untuk mendukung jalannya pembangunan terus ditebar oleh para penerima penghargaan di momen HUT ke-62 Konawe. “Hal semacam ini harus kita apresiasi. Esensi penghargaan ini dapat membangkitkan semangat seluruh masyarakat Konawe untuk terus melakukan yang terbaik bagi daerah,” imbuhnya. (adi/adv)

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa didampingi jajaran Forkopimda, saat berfoto dengan personel Bhabinkamtibmas berdedikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed