oleh

Ketua DPD MKGR Sultra Bagikan Bansos

KENDARINEWS.COM — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sultra segera dilantik. Jelang pengukuhan, lembaga yang dipimpin Aksan Jaya Putra itu menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya membagikan bahan pokok kepada warga Kelurahan Bungkotoko Kecamatan Nambo.

Ketua DPD MKGR Sultra Aksan Jaya Putra mengatakan, pembagian ratusan paket bahan pokok sebagai salah satu upaya agar MKGR peka terhadap situasi sosial yang masih dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. “Pembagian bahan pokok ini bentuk kepedulian MKGR terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata legislator Sultra itu usai membagikan sembako di Kelurahan Bungkutoko, Senin (21/2).

Kegiatan ini, kata dia, merupakan agenda awal pengurus DPD MKGR Sultra, menjelang pelantikan pengurus di Maret mendatang. “Ini salah satu agenda tahap awal menjelang pelantikan pengurus DPD MKGR. Dan kedepan kita akan konsisten melakukan hal serupa. Dengan tujuan membantu masyarakat,” ujar AJP.

Ketua DPD MKGR Sultra Aksan Jaya Putra (Kanan) saat membagikan sembako kepada salah satu warga Kelurahan Bungkutoko, Senin (21/2).

Wakil Ketua Komisi III DPRD Sultra ini berharap bantuan yang diserahkan itu bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. “Inya Allah setelah pengukuhan, akan menjadi agenda rutin kita, bahkan kita akan roadshow di 17 Kabupaten dan Kota,” tandasnya. (ali/b)