Media Mateship’s Bank Sultra 2021 Berlangsung Semarak dan Bertabur Hadiah

KENDARINEWS.COM–Media Mateship’s Bank Sultra Tahun 2021 berlangsung semarak di Claro, Senin (27/12/2021). Sejumlah jurnalis dari beberapa pewakilan media Kota hadir dan bersuka cita dalam event tahunan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan, Media Mateship’s dilaksanakan untuk memperat silaturahmi antara Bank Sultra dengan seluruh media dan jurnalis yang ada di Sultra.

Jajaran manajemen Bank Sultra sempatkan foto bersama para peserta Media Mataship’s Tahun 2021. Kegiatan berlangsung semarak dan bertabur hadiah.

“Kami ingin berteman dengan media. Kami siapa menerima masukan, saran, maupun kritik sekali pun. Tapi kami harap kritiknya membangun. Membantu kami untuk menjadi lebih baik kedepannya,” kata Abdul Latif.

Gelaran Mateship’s Bank Sultra kian semarak dengan adanya penganugerahan Media dan Jurnalis terbaik versi Bank Sultra. Salah satu media terbaik disematkan kepada Kendari Pos yang menerima penghargaan untuk Kategori A Long-Term Contribution To Southeast Sulawesi.

Sementara untuk jurnalisnya, Agus Setiawan menerima penghargaan kategori The Year’s Best Journalist 2021. Madia Mateship’s kian semarak dengan undian berhadiah menarik bagi peserta. (ags)

Tinggalkan Balasan