Gerindra Menang di Dua Kabupaten

Politik

KENDARINEWS.COM — Meski baru lima bulan menakhodai Gerindra, Andi Ady Aksar mampu mengantarkan pasangan calon Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur (Kolaka Timur) dan Ruksamin-Abuhaera (Konawe Utara) ke singgasana kepala daerah.

Hasil sirekap KPU, Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur unggul dengan perolehan suara 52,6 persen. Rivalnya Tony Herbiansyah-Baharuddin hanya meraih suara 47,4 persen. Ruksamin-Abu Haera meraihsuara 56,6 persen, sedangkan Raup-Iskandar Mekuo hanya memperoleh 43,4 persen.

Andi Ady Aksar

“Alhamndulillah, ini merupakan pencapaian awal yang sangat baik diawal memimpin Gerindra Sultra. Sebagai cikal bakal pelecut semangat untuk menorehkan kemenangan yang lebih besar pada pemilihan di masa mendatang,” kata Andi Ady Aksar, Ketua DPD Gerindra Sultra saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/12).

Langkah selanjutnya, kata dia, pihaknya akan lebih mengeratkan internal partai. Bukan saja pada level DPD dan DPC,namun melingkupi semua lini hingga PAC, anak ranting di 17 kabupaten/kota. Tentunya, itu untuk memastikan kepengurusan Gerindra tertata dan terkoordinasi dengan baik. Ia meminta kader wajib kompak, bersinergi dan senantiasa gotong royong dalam bekerja mengaktualisasikan misi partai.

“Dengan kerja keras semua stakeholder internal Gerindra, maka mewujudkan program yang digagas akan menjadi mudah. Yang paling utama juga adalah semua kader harus berkualitas khususnya bagi para kader yang dipersiapkan untuk didorong pada kontestasi pilwali, pilcaelg maupun pilgub,” tandasnya (ali/b).

Tinggalkan Balasan