Tony Optimis Tetap Terpilih

Politik

KENDARINEWS.COM — Duet Tony Herbiansyah-Baharuddin semakin meningkatkan intensitas safari politik jelang pemungutan suara 9 Desember mendatang. Duet berakronim “BersaTU” menemui warga Desa Ulundoro, Desa Aladadio, dan Desa Iwoimengura Kecamatan Aere, Rabu (25/11) guna memperluas basis dukungan.

Calon Buapti Kolaka Timur (Koltim) petahana Tony Heebiansyah menyebut sangat memahami topografi 12 kecamatan dan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat. Apalagi masyarakat 90 persen berprofesi petani, sehingga “BersaTU” berkomitmen membangun Koltim sebagai wilayah angrobisnis sejahtera.

Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah saat menyambangi warga Kecamatan Aere

Ketua DPW NasDem Sultra ini mengaku makin semangat menemui warga jelang hari H pemungutan suara. Mantan Wakil Bupati Konawe ini optimis mendulang suara terbanyak pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kebutuhan masyarakat saya sangat pahami. Insya Allah program kedepan mengarahkan pro rakyat dan tuntaskan infrastruktur yang belum selesai kami bangun. Apalagi menepati janji tahun 2015 lalu. Saya meras cocok memimpin daerah lagi,” klaim Tony Herbiansyah, kemarim.

Sementara itu, Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir mengatakan, Tony-Baharuddin adalah calon ideal yang akan membangun daerah menjadi lebih baik dan maju bidang agrobisnis. Apalagi selama lima tahun, Tony Herbiansyah telah memberikan yang terbaik untuk daerah ini.

“Pak Tony Herbiansyah telah membawa daerah meraih WTP dua kali. Urutan keempat daerah otonomi baru terbaik se Indonesia dan pembangunan di mana-mana serta merata. Saya percaya Tony-Baharuddin pemimpin pas untuk Koltim kedepan,” imbuhnya. (kus/c)

Tinggalkan Balasan