Kukuhkan Tim Millenial, Tony-Baharuddin Tambah Kuat di Uluiwoi

Politik

KENDARINEWS.COM — Tony Herbiansyah terus berupaya memperluas basis kekuatan di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Tak heran, ia bersama pendampingnya, Baharuddin makin intens menemui dan membujuk warga untuk memberi dukungan.

Baru-baru ini, Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah mengukuhkan tim milenial dan tim lima di Kecamatan Uluiwoi. Dengan adanya tim, Tony optimis makin kuat dan bisa mempertahankan kursi bupati. Apalagi, ia mengklaim, dukungan terhadap paslon berakronim “BersaTU” terus berdatangan.
Optimisme merebut kemenangan juga faktor tim yang bergabung dengan “BersaTU” merupakan tokoh masyarakat dan pemuda.

“Saya sangat yakin dapat merebut kembali kursi bupati bersama Baharuddin sebagail calon wakil. Beberapa kecamatan yang sudah dibetuk tim, bekerja maksimal dan menepis ise negatif tehadap paslon “BersaTU”,” kata Tony Herbiansyah, kemarin.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah usai mengukuhkan tim lima dan tim milenial di Kecamatan Uluiwoi

Ketua Tim Pemenangan “BersaTU” Ramli Madjid telah mengukuhkan tim lima dan tim milenial di beberapa kecamatan, termasuk Kecamatan Uluiwoi. “Saya berharap tim bisa memperkokoh kekuatan dan menggalang suara untuk menangkan pasangan Tony-Baharuddin. Silakan bekerja dan jujung tinggi asas demokrasi serta santun,” tandasnya. (kus/b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *