Jelang Akhir Tahun, ASN Pemkab Mubar Diminta Tingkatkan Kinerja

Muna Barat
Achmad Lamani


KENDARINEWS.COM — Sindiran pada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang malas mengikuti apel gabungan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), dilontarkan Pj Bupati, Achmad Lamani.
“Terima kasih kepada Pak Sekda yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga pagi ini kita dapat hadir dalam upacara bersama setiap hari senin. Ini adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Sebab jika kita tidak hadir, maka kondisinya akan sama dengan teman-teman ASN yang belum sempat datang mengikuti apel bersama seperti saat ini,” datar Achmad Lamani, Senin (2/11).

Ia menegaskan, pihak ASN harus bersyukur karena mendapat kesempatan dan pikiran yang sehat, sehingga tahu jika setiap hari senin adalah sebuah kewajiban untuk hadir mengikuti upacara. “Kita semua akan mendapatkan sesuatu yang berharga dan bermanfaat bagi pekerjaan sebagai ASN. Karena di lapangan ini kita semua berkumpul untuk mengikut apel gabungan,”ucapnya.
Apalagi saat ini sudah memasuki triwulan keempat. Jika tidak fokus bekerja untuk masa depan daerah, maka akan ketinggalan.

“Ingat, kita bekerja tinggal 37 hari lagi. Sebab, tanggal 24 Desember kita sudah libur. Artinya, semua yang menjadi pekerjaan kita harus pacu. Jangan sampai ada tertinggal dan menjadi hutang di tahun depan,” tandasnya. (c/yaf)

Tinggalkan Balasan