Pengurus YBM PLN UPT Kendari Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

KENDARINEWS.COM-Aksi terpuji kembali ditunjukkan Pengurus Yayasan Baitul Mal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kendari. Mereka begitu peduli dengan lingkungan sosialnya. Sudah tidak terhitung bantuan sosial yang mereka berikan kepada masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan.

Kepedulian kepada masyarakat Kota Kendari, khususnya di sekitar perusahaan, kembali mereka tunjukkan, Kamis (11/7/2024). Tak kenal lelah, Pengurus YBM PLN UPT Kendari, mengunjungi warga kurang mampu (kaum duafa) untuk menyerahkan santunan.

Panitia Pengurus YBM PLN UPT Kendari, Muhammad Rai Fadhillah M dan Muh Arfah mengkoordinir langsung penyaluran bantuan sosial tersebut. Keduanya rela memeras keringat demi melaksanakan “tugas mulia” tersebut.

Kedermawanan yang dilakukan Pengurus YBM PLN UPT Kendari, sebagai wujud rasa tanggung jawab kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya, di wilayah kerja PT PLN (Persero) UPT Kendari. Sekaligus sebagai bagian dari upaya membangun umat yang lebih kuat dan berdaya.

Dana bantuan sosial tersebut, berasal dari partisipasi karyawan dan karyawati PT PLN (Persero) UPT Kendari, yang kemudian diserahkan kepada warga kurang mampu oleh panitia pengurus YBM PLN UPT Kendari. (KN)

Tinggalkan Balasan