Polresta Kendari Maksimalkan Operasi Pekat Anoa 2024

KENDARINEWS.COM— Peningkatan aksi kejahatan akhir akhir ini membuat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kendari gencar melaksanakan patroli, guna menciptakan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan damai di masyarakat

Melalui Operasi Pekat Anoa 2024, kepolisian terus melakukan langkah preventif dan represif guna menekan angka kejahatan dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polresta Kendari.

Dalam operasi ini, petugas kepolisian melakukan patroli di berbagai titik strategis, termasuk area rawan tindak kriminalitas dan penyakit masyarakat.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengatakan bahwa Operasi Pekat Anoa 2024 merupakan komitmen Polresta Kendari dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat.

Dengan melibatkan berbagai unsur, Kapolresta juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,”ujarnya.

“Operasi pekat Anoa 2024 ini juga menjadi momentum bagi Polresta Kendari untuk terus meningkatkan kinerja dalam menanggulangi berbagai bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat “tandasnya.

Tinggalkan Balasan