Terjun di Parlemen, Mawar Ruselia Komitmen Bakal Perjuangkan Hak Perempuan

KENDARINEWS.COM–Mawar Ruselia, calon anggota DPRD Kota Kendari, telah menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan di Parlemen. Dengan latar belakang pengusaha dan aktivis keagamaan, Mawar Ruselia menegaskan komitmennya untuk mewakili suara perempuan di dalam lembaga legislatif kota Kendari.

Selain itu, Mawar Ruselia juga berkomitmen untuk mengadvokasi kebijakan yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik dan ekonomi khususnya para UMKM. “Dengan peningkatan partisipasi perempuan dalam pengambilan keputusan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kemajuan masyarakat,”kata Mawar Ruselia.

Namun, perjalanan untuk mencapai kursi di DPRD Kota Kendari tidaklah mudah. Berbagai tantangan dan hambatan, termasuk persaingan yang ketat dari kandidat lain serta dinamika politik lokal yang kompleks.

“Meski demikian, saya tetap optimis dan bersemangat untuk melanjutkan perjuangan. saya percaya dengan dukungan dari keluarga, masyarakat dan kerja kerasnya, dapat mewujudkan perubahan yang positif bagi kaum perempuan dan seluruh masyarakat Kota Kendari,”jelas Ketua Al Khansa Khairunnisa Kendari itu

“Saya sangat bersyukur atas semua dukungan yang saya terima dan berharap semangat yang diberikan oleh mereka akan menjadi pendorong yang kuat bagi langkah-langkah saya,”tambahnya

Sejak masa kampanye dimulai, Mawar Ruselia telah menarik perhatian publik dengan visinya yang kuat untuk memperjuangkan  hak-hak perempuan dan mendorong pengembangan UMKM kota Kendari. Ia pun seringkali menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, sekaligus menawarkan dirinya sebagai wakil yang berkomitmen untuk mewujudkan kepentingan rakyat.

“Melalui perjalanan ini, saya berusaha untuk tidak hanya mencapai tujuannya pribadi tetapi juga untuk menjadi suara bagi warga Kota Kendari di tingkat legislatif. Dengan keyakinan yang mendalam, saya berharap agar impian dan harapan untuk mewakili rakyat sebagai anggota DPRD Kota Kendari dapat dikabulkan oleh Allah SWT  Sang Pemberi Takdir,”pungkasnya. (rah/kn)

Tinggalkan Balasan