15 Putra Putri Terbaik Wakili Sultra di The New Keren Beken Indonesia

KENDARINEWS.COM — Sebanyak 15 putra putri Sultra bakal mengasah keterampilan dan pengembangan karakter bidang entertainment di ajang The New Keren Beken Indonesia ke-10 tahun 2024 di Jakarta pekan depan.

Jumat (2/2), ke-15 putra putri bertalenta itu mengunjungi Graha Pena Kendari Pos, diterima langsung wakil Direktur Awal Nurjadin, Manager Iklan, Iven dan Promosi, Nursyamsi Abidin, Manager Keuangan Ade Randa Saputra.

“Kita ikut bangga dan mensuport putra putri Sultra yang dapat kesempatan berkompetisi di tingkat nasional. semoga bisa memberikan yang terbaik” kata Awal Nurjadin saat menerima duta duta Sultra di ruang rapat Graha Pena lantai II.

Sementara itu pimpinan ARE Academy, Ir Rahman Ashar SE, MT alias Fardan sebagai pelaksana audisi tingkat Sulra mengungkapkan 15 peserta tersebut merupakan putra putri pilihan dari berbagai kategori umur.

“Yang ikut audisi ratusan anak, dari 17 Kabupaten Kota se Sultra, Hasilnya 15 peserta yang terjaring” Kata Fardan di Kendari Pos.

Lanjut Fardan, ke- 15 anak tersebut kemudian bakal di gembleng dan mengikuti pelatihan persiapan ke tingkat nasional.

“Tanggal 21 Februari kami berangkat dan mereka akan di karantina selama 3 hari,sebelum mengikuti rangkaian penilaian hingga malam puncak”paparnya.

Diketahui Event The New Keren Beken Indonesia di laksanakan sebagai wadah putra putri indonesia untuk mendapatkan pendidikan ekstrakurikuler dalam pengembangan karakter serta mengapresiasikan minat dan bakat mereka di bidang entertainment.

“Kami sudah beberapa kali mengirim delegasi ke event seperti ini Alhamdulilah kami selalu dapat terbaik,”pungkasnya (kn)

Tinggalkan Balasan