Antusias Pewarta di Liga Media VIII,Kendari Pos Di Buka Ruksamin di Hadiri Staf Ahli Presiden

KENDARINEWS.COM — Semarak pembukaan turnamen Liga Media VIII yang digelar Konasara-Kendari Pos berlangsung di lapangan Garuda Futsal, kemarin. Event tahunan yang diikuti 14 tim futsal jurnalis dari berbagai media dibuka Bupati Konawe Utara Ruksamin, Tenaga Ahli Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin, Dirut RSUD Kota Kendari dr. Sukirman, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin dan Perwakilan Lanal Kendari.

Momentum itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin mengungkapkan, turnamen futsal inibmerupakan momentum memupuk silaturahmi antar sesama rekan-rekan media.

“Saya juga mengapresiasi kepada sejumlah peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini secara konsisten digelar Kendari Pos dalam rangka merayakan hari jadinya. Dimana saat ini Kendari Pos sudah menginjak usia 28 tahun, “ungkapnya mengawali sambutan.

Di kesempatan yang sama, Ali Mochtar Ngabalin mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Liga Media yang diinisiasi oleh media terbesar dan pertama di Sultra tersebut.

“Kita sangat apresiasi Kendari Pos yang telah melaksanakan kegiatan ini. Momentum ini juga adalah bagian dari ajang mengedukasi publik, “ imbuhnya.

Sementara itu, Ruksamin mengatakan, liga media merupakan momentum untuk merajut tali silaturahmi antar jurnalistik.

“Kegiatan seperti ini adalah momentum teman-teman media, mencoba keluar dari fitrahnya dan menjadi olahragawan yang senantiasa merajut silaturahmi dan sportivitas. Sehingga menambah semangat bagi para jurnalistik dalam melaksanakan tugasnya untuk mendukung kemajuan daerah dari segi penyajian informasi publik,” ungkapnya usai membuka kegiatan Liga Media ke-VIII secara resmi. (kam)

Tinggalkan Balasan