Didukung Perindo di Pilkada Konawe, Yusran Akbar bak Dapat Kado di Momen Ulang Tahun ke 44

KENDARINEWS.COM–Ada yang istimewa dimomen Ulang Tahun Yusran Akbar ke 44 tahun ini. Selain ucapan selamat dari berbagai kolega, Yusran juga mendapat kado istimewa dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Perindo menyampaikan dukungannya kepada Yusran Akbar, ST sebagai calon Bupati Konawe pada Pilkada tahun 2024. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kersama Politik antara DPW Partai Perindo Sultra bersama Yusran Akbar sebagai Calon Bupati Konawe serta DPP Partai Perindo bertempat di DPP Partai Perindo Jl, Diponegoro no. 29 Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menuturkan bahwa Perindo berkomitmen mendukung calon Kepala Daerah yang memiliki Platform perjuangan yang sama yakni memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui program Ekonomi kerakyatan. “Saya melihat apa yang dilakukan saudara Yusran ini sangat kongkrit ya, Program Jalan Usaha Tani dan bantuan kepada UMKM itu menjadi potret keberpihakan kepada masyarakat Konawe, dan untuk itu DPP Partai Perindo mengapresiasi”.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Ir. Afdhal menyampaikan bahwa dukungan Partai Perindo kepada Yusran Akbar untuk Pilkada Konawe adalah dukungan yang pertama untuk Pilkada 2024, DPW Perindo Sultra juga akan melakukan hal yang sama kepada beberapa daerah lain yang memiliki potensi. “Jadi Konawe ini yang pertama, kita akan susul beberapa daerah juga dalam waktu dekat ini, seperti Konawe Selatan, Buton Selatan dan Kolaka”.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPW Partai Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan menjelaskan bahwa mekanisme dukungan Partai Perindo kepada Calon Kepala Daerah sudah diatur oleh DPP, “Partai lain mungkin ada yang menggunakan surat penugasan, atau rekomendasi, kalau di kami di Partai Perindo modelnya adalah Perjanjian kerjasama Politik, secara subtansi ini lebih mengikat dan kongkret”.
DPW Perindo Sultra dibawah kepemimpinan Ir. Afdhal juga berkomitmen secara solid bersama seluruh jajaran struktur Partai untuk memenagkan Calon Kepala Daerah yang diusung Perindo.(KN)

Tinggalkan Balasan