Ulang Tahun TNI ke-78, Ini Pesan Danlanud

KENDARINEWS.COM– Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Halu Oleo Kendari, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono mengatakan HUT TNI ke-78 tahun ini menjadi momentum bagi seluruh unsur TNI yang meliputi Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU) dan stakeholder terkait semakin kompak dan menjaga soliditas.

 “Sesuai dengan tugas sebagai seorang militer, kamu akan senantiasa menjaga keamanan dan kedaulatan tanah air. Itu merupakan suatu tugas yang dibebankan terhadap seluruh prajurit. Sehingga disitulah kita harus mempunya jiwa patriot yang tinggi sehingga menjadikan motto patriot NKRI itu bisa tercipta,” pesannya.

Sekedar informasi, di Sultra puncak peringatan HUT TNI berpusat di Pelataran Eks MTQ. Kegiatan diawali dengan upacara parade dan defile yang dipersembahkan prajurit TNI AD, AL dan AU di Sultra. Upacara dihadiri langsung Pj Gubernur Sultra, Kapolda Sultra, Danrem 143/HO, Kabinda Sultra, Ketua DPRD Sultra, Danlanal Kendari, Danlanud HLO serta Bupati dan Wali Kota se-Sultra. (ags/kn)

Tinggalkan Balasan