Sambut HUT Kemerdekaan, Asmawa Gelar Zikir Bersama

KENDARINEWS.COM–Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar zikir dan doa bersama menyambut hari Kemerdekaan RI di Masjid Al Alam Kendari, kemarin. Zikir akbar dipimpin langsung Ustaz Fathuddin. Acara ini juga dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu.

Terpantau beberapa pejabat Pemkot Kendari dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama, menyambut hari Kemerdekaan tahun ini.

Acara zikir dan doa bersama, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Muhammad Yasir, kemudian sambutan Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu.

Pada kesempatan tersebut, Asmawa menyampaikan rasa syukur bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), telah terbebas dari penjajahan dan tengah mempertahankan kemerdekaan negara ke-78 tahun.

Kepala Biro Umum Sekretariat Kemendagri ini berharap, zikir dan doa bersama, menjadi momentum bagi seluruh insan, untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dan senantiasa mendapatkan keberkahan.

“Mari kita berdoa bersama, mendoakan daerah kita, negara kita agar selalu mendapatkan rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ungkap Asmawa Tosepu.

Sekadar informasi, usai zikir dan doa bersama, kegiatan ditutup dengan pencabutan lot umrah gratis yang diikuti ASN Golongan II Pemkot Kendari, Pegawai Non ASN, Imam Masjid, Petugas Kebersihan, dan Marbot Masjid di Kota Kendari. (ags/Kn)

Tinggalkan Balasan