Peringati Hari Bhayangkara Ke – 77, Kapolres: Sinergitas dan Pelayanan jadi Salah Satu Program Prioritas

KENDARINEWS.COM— Memperingati Hari Bhayangkara ke -77 yang bertemakan Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Polresta Kendari menggelar upacara , di halaman Kantor Balai Kota Kendari, Sabtu (1/7/23) Pagi.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman SH.,SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan dihadiri Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si, PLH Walikota Kendari, Forkopimda Kota Kendari, Camat Se- Kota Kendari, Instansi terkait, Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolresta Kendari Muhammad Eka Fatturrahman menyampaikan bahwa tema yang diambil sejalan dengan visi misi Polri untuk mewujudkan pemilu damai aman dan tertib, guna mendukung visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yakni maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

“Untuk tercapainya pemilu damai, tentunya dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah, TNI, Lembaga Penegak Hukum serta seluruh elemen Masyarakat” paparnya.

Pihaknya menyadari jika pelayanan yang dilakukan belum sepenuhnya memenuhi harapan masyarakat.

” Kami akan terus berupaya secara konsisten untuk memperbaiki segala kekurangan sehingga dapat memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada seluruh masyarakat” Jelasnya.

Hadir dalam upacara tersebut Personel KODIM 1417 Kendari, LANAL Kendari, LANUD HLO, Polresta Kendari, Satpol PP Kota Kendari, DISHUB Kota Kendari, BASARNAS Kota Kendari, Lapas Kelas II A Kendari, PNS Polri serta Saka Bhayangkara Polresta Kendari

Dalam rangkaian upacara Kapolresta Kendari juga memberikan penghargaan kepada Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat yang berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Kendari.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan acara syukuran dengan memotong tumpeng dirangkaikan Lulo bersama..(kn)

Tinggalkan Balasan