Subhan Target 2 Ribuan Suara

KENDARINEWS.COM — Subhan meraih 1.228 suara pada Pilcaleg 2019 lalu. Capaian itu mengantarnya menduduki kursi Ketua DPRD Kendari periode 2019-2024. Ia kini kembali berlaga pada pemilu 2024. Masih diusung PKS, ia optimis bisa mempertahankan kursi ketua.

Ia terget dua ribuan suara di daerah pemilihan (Dapil) Kadia-Wuawua. Ia mengklaim masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu dibenahi sehingga ia masih butuh waktu menuntaskannya. Pekerjaan rumah itu, kata Subhan di antaranya adalah masalah sosial masyarakat dan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur. “Kami harap pada periode berikutnya masalah ini bisa kita tuntaskan sehingga bisa mewudukan Kendari yang maju, mandiri, dan berkeadilan,” kata Subhan.

Soal rencananya maju sebagai salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daereh (Kada) setelah pilcaleg, Subhan mengaku belum mengarah kearah tersebut. Alasannya masih fokus untuk mengawal berbagai problem yang dihadapi oleh masyarakat Kendari. “Saat ini saya fokus mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Lulo. Konsolidasi sudah dilakukan. Kita juga sudah menyampaikan kepada masyarakat bahwa siap maju kembali sebagai calon anggota DPRD Kota Kendari,” kata Subhan. (ags/c)

Tinggalkan Balasan