Selamatkan Bumi dari Perubahan Iklim, Swiss-Belhotel Kendari Gelar Aksi Earth Hour 2023

KENDARINEWS.COM – Swiss-Belhotel Kendari turut berpartisipasi dalam aksi Earth Hour 2023. Hotel bintang empat di Kota Kendari ini melaksanakan pemadaman lampu selama 60 menit dimulai pukul 20.30 – 21.300 WITA

General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat mengatakan, aksi pemadaman lampu rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya dalam rangka melindungi bumi dari perubahan iklim yang ditimbulkan dari polusi udara akibat penggunaan listrik yang berlebih.

General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat bersama jajaran menggelar aksi pemadaman lampu selama 60 menit, Sabtu (25/03/2023). (FOTO : AGUS SETIAWAN)

“Aksi ini kita laksanakan sebagai bentuk komitmen Swiss-Belhotel Kendari untuk menjaga lingkungan agar tetap lestari, agar bumi tetap terjaga dari potensi perubahan iklim,” kata Firman Hidayat, Sabtu (25/03/2023).

Sekedar informasi, Aksi Earth Hour dilaksanakan untik meningkatkan kesadaran dan menginspirasi tindakan kolektif melawan perubahan iklim dan hilangnya alam.

Aksi dilakukan dengan mematikan seluruh lampu serta perabot lain yang menggunakan energi listrik selama satu jam. Tindakan ini simbol untuk menunjukkan solidaritas untuk planet Bumi. Tahun ini, lebih dari 190 negara berpartisipasi dalam aksi Earth Hour. (ags)

Tinggalkan Balasan