oleh

Mahindra Gelar Driving Experiences di Kendari

KENDARINEWS.COM–Setelah sukses dengan peresmian dealer Mahindra ke- 12 di kota Kendari pada 24 November 2022 lalu, kali ini Mahindra bersama RMA Indonesia mengadakan Mahindra Driving Experiences yang akan diadakan di Hotel Azizah Kendari, pada tanggal 26 Januari 2023.

General Manager RMA Indonesia, Yanto Mardianto, mengatakan, bila target kegiatan ini untuk lebih menunjukan keunggulan – keunggulan yang ada di kendaraan Mahindra. Terutama Mahindra Scorpio yang dijual di Indonesia dengan tipe Double Cabin dan Single Cabin. “Dimana kendaraan tersebut sangat cocok untuk di area pertambangan dan perkebunan serta kebutuhan angkut barang lain nya, khususnya di Sulawesi Tenggara,” terangnya.

Kendaraan ini didukung dengan mesin diesel 2200 Cc turbo 4×4 dengan transmisi manual 6 percepatan, Mahindra Scorpio juga memiliki keunggulan yang tidak terdapat di kelas kendaraan sejenis seperti : cruise control, remote fuel lid opener, special bed liner (khusus untuk tipe double cabin), arm rest, electric operated switch mirror, dual front air bags, sistem rem dengan ABS dan
masih banyak lagi lain nya.

Di pilihnya Kota Kendari sebagai kegiatan Mahindra test Drive Experience tentunya karena kota Kendari adalah ibukota dari Sulawesi Tenggara dimana banyak perusahaan – perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan, perikanan, pertambangan dan jasa angkut barang yang berkantor pusat atau memiliki kantor cabang di kota Kendari.

“Dengan kehadiran kendaraan Mahindra Scorpio, ini merupakan pilihan baru bagi pebisnis dan para pengguna kendaraan niaga,agar melihat langsung ketangguhan yang dimiliki oleh
Mahindra Scorpio,” tegasnya.

Yanto Mardianto mengatakan bahwa Mahindra Scorpio merupakan kendaraan yang Value for Money, dimana kualitas yang didapat sangat maksimal dengan investasi yang dikeluarkan, baik dari sisi performa maupun fitur-fitur yang disediakan. Bukan hanya itu,Mahindra Scorpio ini juga dikawal oleh warranty sebagai jaminan atas produk selama 3 tahun atau 100,000 km (mana yang tercapai dahulu). Juga total cost operational lebih rendah sekitar 30% dari product

“Hal ini membawa optimisme dan peluang dalam menjawab kebutuhan sebuah kendaraan niaga untuk penggunaan bisnis yang memberikan keuntungan optimal dengan biaya operasional yang minimal,” urainya.

Sekilas tentang RMA Indonesia, RMA mulai melayani pelanggan di Indonesia pada tahun 2008 melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, PT Global Fleet Sales Indonesia, menyediakan solusi otomotif yang dirancang dan direkayasa untuk memenuhi kebutuhan operasional tertentu. PT GFSI beroperasi dari pusat modifikasi dan perakitan di Jakarta, dan mengkhususkan dan pelayanan serta memasok suku cadang asli untuk kendaraan pertambangan.

Pelayanan purnajual pun telah dipersiapkan oleh Mahindra dan RMA Indonesia di 12 lokasi dealer di seluruh Indonesia untuk memberikan jaminan perawatan kendaraan yang prima dan maksimal dalam beroperasi, serta mendukung segala aktivitas konsumen Mahindra. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website resmi Mahindra Indonesia di www.mahindra.idatauhubungilayanan call center kami di +62817173673.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkini