Aniaya Pacar, Remaja Padaleu Dicokok Polisi

KENDARINEWS.COM– Ini pelajaran penting bagi pasangan muda mudi, agar tidak melakukan hal diluar batas kewajaran. Liat saja MF (20) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di meja hukum karena berani menganiaya pacarnya (PB (18).

Warga BTN Azatata Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu Kendari itu tak berkutik ketika Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari meringkusnya, awal pekan kemarin. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Kendari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fitrayadi menuturkan dugaan penganiayaan terjadi di rumah korban. Penganiayaan berawal ketika pelaku dan korban berselisih paham atau bertengkar. 

“Pelaku emosi dan langsung menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan kedua tangan dan menendang dengan kaki ke arah kepala tepatnya pada wajah korban dan badan,” kata Fitrayadi, Selasa (17/1). 

“Korban juga menginjak pecahan botol parfum yang sebelumnya dipecahkan oleh pelaku,” tambahnya. 

Fitrayadi mengatakan akibat kejadian tersebut korban mengalami memar pada paha kiri, luka robek pada telapak kaki kanan, memar pada lengan tangan kanan dan kiri serta bengkak pada mata kanan serta luka pada bibir. 

“Antara tersangka dan korban terdapat hubungan asmara (pacaran). Penganiayaan dipicu karena saling salah paham,” ungkap Fitrayadi. 

Lanjut Fitrayadi mengatakan tersangka dijerat Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) ayat (1) dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. (kn). 

Tinggalkan Balasan