Purna Tugas September 2023, Ali Mazi Bidik Kursi DPR RI

KENDARINEWS.COM–September mendatang jabatan Gubernur Ali Mazi usai. Setelah purna tugas Ali Mazi akan tetap berkiprah di ranah politik. Ketua DPW Partai NasDem Sultra itu membidik kursi di Senayan (Gedung DPR RI,red) pada Pileg Pemilu 2024.

“Maju saja. Kan perintah undang-undang, tidak ada masalah,” ujar Ali Mazi, kemarin.

Gubernur Sultra itu optimistis dapat merebut kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra. Ali Mazi bertekad akan menyuarakan aspirasi masyarakat Sultra di gedung Senayan. Bukan hanya itu, ia juga berjanji akan melaksanakan seluruh proyek pusat di daerah yang sebelumnya tertunda.

“Itulah harus pilih seperti saya, kalau Kendari mau maju, Sultra mau maju. Karena saya pastikan berbuat untuk Sultra. Semua proyek-proyek yang belum terlaksana akan saya realisasikan, karena saya sudah memiliki kedekatan, hubungan, dan jaringan di pusat,” kata Ali Mazi.

Dalam pandangan Ali Mazi, seorang anggota DPR itu tidak cukup dipilih, namun harus juga memilik jaringan. “Saya kan punya jaringan. Pasti (Sultra) akan lebih maju lagi. Bisa. In SyaAllah. Saya akan berjuang,” pungkas Ali Mazi. (KN )

Tinggalkan Balasan