oleh

Lagi, STIE 66 Telorkan 70 Mahasiswa Magister Manajemen

KENDARINEWS.COM–Sebanyak 70 mahasiswa magister Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Program Studi Ilmu Manajemen mengikuti yudisium sebagai pra syarat wisuda.

Ketua Prodi Magister Manajemen, Dr. La Utu, SE, MM., mengatakan, total yang mengikuti yudisium tahun 2022 ini sebanyak 70 orang. Kegiatan yudisium tersebut terbagi dalam dua fase. Pertama sebanyak 23 magasiswa yang digelar beberapa bulan lalu. Sementara tanggal 3 Desember 2022 ini sebanyak 47 orang.

“70 orang magister yang telah yudisium selanjutnya mengikuti kegiatan wisuda tanggal 10 Desember di Hotel Claro Kendari mulai pukul 07:00 Wita,” kata La Utu, Sabtu (3/12).

Dari 70 magister tersebut, kata dia, berasal dari tiga konsentrasi keilmuan. Dari Manajemen Keuangan dan Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia serta Manajemen Pemasaran. Rata-rata semua mahasiswa magister manajemen yang telah yudisium tersebut menyelesaikan masa studi selama 1,7 tahun.

“Alhamdulillah tidak cukup dua tahun. Ini menunjukan animo dan semangat mereka dalam belajar sangat tinggi. Sehingga sangat cepat menyelesaikan studi,” ujar Doktor asal Wanci Kabupaten Wakatobi ini.

La Utu berpesan kepada seluruh mahasiswa magister yang telah mengikuti yudisium, agar menggunakan sebaik-baiknya ilmu yang telah diperoleh selama menjalani studi. Terutama bisa memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat umum dan kepada bangsa dan negara.

“Kami juga mengajak bagi yang berminat untuk kuliah di manajemen STIE 66 khususnya untuk strata magister, agar segera mendaftarkan diri. Berbagai kemudahan dan pelayanan maupun fasilitas memadai disiapkan,” pungkasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan