oleh

BPS Kota Kendari Gelar Rakor Reksosek 2022

KENDARINEWS.COM–Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kendari menggelar rapat koordinasi (rakor) daerah pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. Kegiatan ini digelar di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (20/9).

Rapat koordinasi di buka langsung Walikota Kendari yang diwakili Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala. Rapat ini juga turut dihadiri OPD se Kota Kendari, Forkopimda se Kota Kendari, Camat se Kota Kendari, dan Insan Pers.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala, mengatakan, Data Regrosek ini dapat mendukung proses registrasi data, sehingga bantuan yang tepat dapat disalurkan dengan metode yang tepat.

“Reksosek kini dapat menghasilkan data terbaru tidak hanya data perlindungan sosial Tetapi semua program yang dibutuhkan masyarakat,” Ujarnya.

Sementara Kepala BPS Kota Kendari, Martini, mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyampaikan apa yang akan dilakukan dalam rangka pelaksanaan pendataan awal registrasi sosial ekonomi atau Reksosek Tahun 2022 di kota Kendari.

“Rapat ini menjadi titik awal kami untuk menyamakan persepsi dan satu langkah, sehingga kita dapat mendukung seluruh kegiatan dalam pelaksanaan Regsosek ini,” ungkapnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan