oleh

Buka Sekber, Gerindra-PKB Solid Usung Prabowo di Pilpres 2024

KENDARINEWS.COM–Gerindra-PKB intens menggelar pertemuan guna memantapkan dan memperkokoh koalisi serta merancang strategi pemenangan calon pada Pilpres 2024. Untuk itu mereka bakal membuat sekretariat bersama (sekber).

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar merespon positif keinginan itu dan mengatakan pendirian Sekber memang penting guna lebih memudahkan komunikasi politik antara kedua Partai.

Yang tak kalah pentingnya adalah merancang sejumlah strategi politik dengan misi besar memenangkan Prabowo di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) tahun 2024. “Sekber ini akan menjadi pusat koordinasi dan komunikasi antara Gerindra dan PKB. Baik di pusat maupun di daerah,” kata Andi Ady Aksar, Jumat (16/9), kemarin.

Pembentukan Sekber, kata dia, akan bersifat multifungsi. Salah satunya untuk memasifkan kerja-kerja kedua partai di tengah masyarakat. Selain itu, sebagai bagian keseriusan dalam menguatkan koalisi Gerindra-PKB yang terbentuk dan diresmikan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 13 Agustus lalu.

“Terkait waktu pembentukan Sekber di daerah, kami menunggu peresmian di pusat terlebih dahulu. Setelah itu kami akan konsolidasi dan membentuk Sekber,” beber Andi Ady Aksar. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan