Moment Ferdy Sambo Cium dan Peluk Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

KENDARINEWS.COM — Momen Irjen Ferdy Sambo duduk bersampingan dengan istrinya, Putri Candrawathi terlihat dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8).

Berdasarkan video siaran langsung akun Polri TV Radio di Youtube, momen tersebut tampak saat Ferdy Sambo dan istrinya hendak memeragakan adegan di sebuah ruangan di rumah pribadinya, Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Ferdy Sambo mengenakan baju tahanan dengan tangan diikat tali ties, sementara sang istri terlihat memakai baju putih.

Mantan Kadiv Propam Polri itu sempat mencium kening dan memeluk istrinya. Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu hanya berlangsung beberapa detik. Diketahui, ada 78 adegan yang diperagakan Ferdy Sambo cs hari ini.

“Rekonstruksi hari ini akan meliputi 78 adegan,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Dedi Prasetyo di lokasi. Perinciannya, ada 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 di lokasi Magelang.

Lalu, ada 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pascapembunuhan Brigadir J di Jalan Saguling.

“Kemudian, di rumah Kompleks Polri, Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J,” tutur Dedi. (jpnn/kn)

Tinggalkan Balasan