Hari Ini, Bank Sultra Undi Simpeda Berhadiah Total Rp 3 Miliar, Dihadiri Iwan Fals

KENDARINEWS.COM– Bank Sultra menjadi tuan rumah “Panen Rejeki Bank BPD” program undian nasional tabungan Simpeda. Event yang digelar Asosiasi Bank Pembangunan Daerah itu (Asbanda) itu dimulai dengan penyegelan alat undian, 23 Agustus 2022 di Claro Hotel Kendari. Penarikan undian hadiah utama dan kedua dilaksanakan 25 Agustus 2022 di Kendari. Jika tidak ada aral melintang, sesuai jadwal kegiatan ini di hadiri musisi kondang Iwan Fals.

Direktur Pemasaran Bank Sultra, Hayati Hasan, mengatakan kegiatan ini komitmen BPD se- Indonesia dalam memberikan apresiasi kepada nasabahnya, khususnya nasabah tabungan Simpeda.

Undian nasional tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki Bank BPD kali ini memasuki periode ke-1 tahun ke-33 tahun 2022 dengan menyuguhkan total hadiah Rp 3 miliar untuk 584 nasabah seluruh Indonesia.

Nasabah tabungan Simpeda berkesempatan memenangkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta, hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang.

Selanjutnya, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing  Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang. Hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.

“Untuk dapat mengikuti program Panen Rejeki Bank BPD juga cukup mudah. Hanya dengan membuka tabungan Simpeda di BPD yang ada di masing-masing daerah, serta terus meningkatkan saldonya akan memiliki peluang besar memenangkan hadiahnya. Karena setiap kelipatan dari Rp 50 ribu saldo tabungan Simpeda, nasabah mendapatkan 1 nomor undian,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Asbanda, Supriyanto, tabungan Simpeda sudah berusia 33 tahun. Direktur Utama Bank Jateng, menyebut Kendari sebagai tuan rumah penyelenggaraan undian Simpeda karena beberapa kali menjadi tempat penyelenggaraan event berskala Nasional.

“Kita tidak tau, siapa yang akan mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta, atau ada 4 hadiah dengan nilai masing-masing hadiah sebesar Rp 100 juta,” ungkapnya.

Ia berharap, siapapun yang akan mendapat hadiah uang tunai ini akan dapat membantu dalam kondisi seperti saat ini. Ia berharap grand prize bisa jatuh ke nasabah Bank Sultra.(rls/kn)

Tinggalkan Balasan