Meriah,  Semarak Kemerdekaan Kolaborasi Pemkot-Kendari Pos

KENDARINEWS.COM –Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (RI) ke 77 Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dengan Kendari Pos menggelar semarak kemerdekaan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, di aula Graha Pena Kendari, Selasa (23/8).

Kegiatannya ini diikuti peserta didik mulai dari tingkat TK, SD sampai SMP se- Kota Kendari. Adapun lomba yang akan diikuti yaitu, lomba mewarnai, lomba bercerita dan lomba menyanyi. Digiatnya turut hadir wali kota Kendari Sulkarnain Kadir, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) kota Kendari Sudirham dan seluruh wali murid.

Wali kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan kegiatan semarak kemerdekaan yang diadakan Kendari pos itu sangat bermakna bagi anak-anak untuk mengasah skil anak yang berpotensi.

” Saya sangat mengapresiasi Kendari pos yang telah menggagas kegiatan ini. Walaupun kegiatan ini sederhana, namun kegiatan ini sangat bermakna untuk anak-anak kita dengan lomba-lomba yang diadakan dapat mengasah skil yang anak kita punya. Sehingga anak-anak di kota Kendari ini dapat berprestasi baik tingkat kota maupun sampai tingkat nasional,” ujarnya saat memberikan sambutan.(win/kn).

Tinggalkan Balasan