Sambut HBA ke-62, Kejari Konsel Gelar Aksi Sosial

KENDARINEWS.COM–Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe Selatan (Konsel) melakukan berbagai kegiatan. Kamis, (14/7) Kejaksaan yang dinahkodai Dr. Aprillianna Purba, S.H.,M.H menggelar aksi sosial Anjangsana ke Yayasan Pesantren Hidayatullah Konawe Selatan

Kajari Konsel Dr. Aprillianna Purba, S.H.,M.H didampingi Kasi Pidum Ramadhan., S.H., M.H menyerahkan secara simbolis sembako kepada pimpinan Pesantren Hidayatullah Konsel, Kamis (14/7)

” Kegiatan ini rutin dilaksanakan jelang HBA, sebagai bentuk kepedulian sosial insan adhyaksa dalam mengemban tugas sebagai aparat penegak hukum terhadap sesama, dan berharap itu bisa membantu meringankan beban bagi yang membutuhkan,” kata Kajari yang cantik dan murah senyum itu.

Kajari Konsel Dr. Aprillianna Purba S.H.,M.H melakukan donor darah dalam rangka HBA tahun 2022

Kunjungan sosial ke Yayasan Pesentren Hidayatullah diikuti pegawai lingkup kejaksaan dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Konsel dengan membagikan puluhan kantung bahan makanan, terdiri dari beras, Mie Instan dan lain sebagainya.

Kajari Konsel Dr. Aprillianna Purba S.H., M.H saat menyaksikan salah satu peserta khitanan di RSUD Konsel, Rabu (13/7)

Sebelumnya pada Rabu, (13/7) Kejari Konsel juga menggelar kegiatan donor darah dan khitanan masal gratis. Khitanan masal yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konsel diikuti sekitar 50 anak sedangkan donor darah diikuti 20 pegawai lingkup kejaksaan. (ani)

Tinggalkan Balasan