oleh

Melihat Pembangunan Masjid H. La Ode Ali Bina SMAN 5 Kendari

Butuh Uluran Tangan Dermawan

KENDARINEWS.COM — Pembangunan Masjid H. La Ode Ali Bina terus berlanjut. Saat ini pengerjaan masuk tahap pengerjaan lantai dua masjid. Guna mendukung kelancaran pembangunannya, panitia pembangunan masjid meminta dukungan seluruh pihak untuk berpatisipasi.

Kepala SMA Negeri 5 Kendari, Sofyan Masulili mengungkapkan, pembangunan Masjid H. la Ode Ali Bina sangat penting dalam rangka memudahkan siswa menjalankan ibadah.

“Saat ini siswa harus keluar sekolah jika ingin beribadah. Oleh karena itu kita dirikan masjid ini. Pembangunannya sudah dimulai sejak tahun lalu (2021),” ungkapnya, Senin (04/07/2022).

Selain untuk dimanfaatkan siswa, Masjid H. La Ode Ali Bina juga diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang ingin melaksanakaan ibadah. Hal ini sangat positif karena bisa lebih mendekatkan sarana ibadah kepada masyarakat.

Sofyan yakin, kehadiran Masjid H. La Ode Ali Bina ini bisa semakin meningkatkan keimanan peserta didik melalui aktifitas yang rutin dilaksanakan di Masjid. “Oleh karena ini kami membutuhkan dukungan dari seluruh pihak untuk segera menyelesaikan pembangunannya,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pemberian nama Masjid H. La Ode Ali Bina diadopsi dari nama almarhum ayahanda Gubernur Sultra H. Ali Mazi. Penetapan nama masjid atas usulan pihak sekolah dan telah setujui oleh Gubernur.  (ags/kn) 

Komentar

Tinggalkan Balasan