oleh

Mahasiswi Magang Ditemukan Tewas di Makassar. Bunuh Dirikah?

KENDARINEWS.COM–Rabu, (29/6) pagi di pelataran sebuah gedung di Jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, Sulawesi Selatan ramai. Pasalnya ditemukan seorang mahasiswi berinisial R ditemukan tergeletak tak bernyawa.

Berdasarkan keterangan resmi Polsek Panakkukang, korban R diduga melakukan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 sekitar pukul 06.20 wita.

Mayat yang masih mengenakan pakaian jaket hitam tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawan yang bekerja disana sekitar pukul 06.50 wita.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan, sebelum meninggal korban punya masalah dengan temannya yang bernama RA (saksi). Duit RA hilang sekitar seminggu yang lalu, tepatnya 22 Juni 2022.

“Saksi mengecek uang yang tersimpan di ATM-nya dan saat itu diketahui uang tersebut telah diambil sebesar Rp1.000.000,” ucap AKP Lando

Di hari itu juga, korban mengaku telah mengambil uang RA. Selanjutnya RA dan teman-temannya berkumpul di salah satu indekos di Makassar.

Mereka mencoba mencari solusi terkait uang yang hilang tersebut. Namun korban nyatanya tak mampu mengembalikan.

Setelah itu, korban tidak lagi diketahui keberadaannya. Hingga RA mendapat informasi bahwa temannya itu ditemukan tewas.

“Saksi mendapat kabar bahwa korban ditemukan di pelataran gedung tersebut dan telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Saat ini jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara TKP telah dipasangi garis polisi.

Meski demikian, sejauh ini Polsek Panakkukang mengaku belum menerima laporan dari pihak keluarga. “Masih penyelidikan,” terangnya. (selfi/fajar/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan