oleh

PSM Makassar Melaju Perempat Final Piala Presiden

KENDARINEWS.COM– PSM Makassar ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri pada laga terakhirnya di grup D Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (19/6)

Kendati begitu, pasukan Juku Eja tetap melaju ke babak perempat final. Kepastian itu setelah Arema FC mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0.

PSM menempati posisi kedua dengan mengoleksi empat poin, kemudian Arema FC mengumpulkan enam poin. Sebagai runner up grup, tim besutan Bernardo Tavares akan menantang juara grup B yang dihuni oleh Borneo FC, Barito Putera, Madura United, Rans Nusantara, dan Persija Jakarta.

Bernardo Tavares memberikan acungan jempol kepada pemainya saat berhadapan dengan Persik Kediri. “Saya sangat senang dengan performa pemain. Sebab, kebanyakan pemain yang diturunkan yang berasal dari Liga 2 dan akademi,” kata Bernardo Tavares.

Juru taktik asal Portugal mengaku senang dengan intensitas yang ditunjukkan oleh semua pemain. “Semua pemain bermain dengan baik. Sepanjang 90 menit pemain saya buktikan kualitasnya,” ungkapnya. Bernardo Tavares berjanji akan terus membenahi skuatnya sebelum turun di Piala AFC Cup dan babak 8 besar Piala Presiden. (jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan