oleh

Korban Tabrak Lari tak Tertolong, Polisi Kantungi Identitas Pelaku

KENDARINEWS.COM–Pelaku tabrak lari benar benar tak punya hati. Pasalnya korban dalam kondisi sekarat ditinggalkan begitu saja. Akibatnya JU (17) tak tertolong kendati sudah ditangani tim medis. Kini pihak kepolisian memburu pelaku yang identitasnya telah diketahui.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan telah memeriksa dua saksi. Satu merupakan teman korban dan satu dari pihak masyarakat setempat yang dekat dari tempat kejadian perkara. “Sejauh ini, identitas pelaku mulai terdeteksi. Hanya kami akan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk memperkuat bukti yang dikumpulkan,” kata Iptu Ridwan Kamis (16/6).

Korban JU kata dia, tewas setelah ditabrak sebuah mobil sekira pukul 13.00 Wita jalan Poros Kendari-Unaaha, tepatnya di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha. Korban berjalan kaki di samping jalan dan tiba-tiba ditabrak sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Akibat tabrakan tersebut lanjutnya, korban mengalami luka parah hingga patah tulang.

Bukannya bertanggungjawab, pelaku langsung melarikan diri meninggalkam korban.”Sempat korban di bawah ke Puskesmas setempat, namun tragis nyawa korban tak tertolong lagi,” tandas Iptu Ridwan. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan