oleh

CitraLand Kendari Ground Breaking Cluster White Horse

KENDARINEWS.COM – Ciputra Group melalui CitraLand Kendari terus memperluas bisnis propertinya. Teranyar, CitraLand Kendari menghadirkan Cluster baru huniannya yakni Cluster White Horse. Ground Breaking Ceremony telah dilaksanakan pada Rabu (25/05/2022).

General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati mengatakan, Cluster White Horse merupakan bagian dari pengembangan bisnis CitraLand Kendari tahun ini. Cluster ini terdiri dari tiga tipe yakni Tipe Ravenna, Ibiza, dan Catania. “Jumlah unit yang kami bangun di cluster ini sebanyak 41 unit. Harganya terjangkau,” ungkap Ida Haryati.

Lanjut dia, ada beberapa keunggulan memilih hunian pada Cluster White Horse. Salah satu diantaranya pembelian unit sudah include dengan kanopi dan smarthome. “CCTV keamanan gratis, air 24 jam dan bersih karena kami treatmen (produksi) sendiri,” ungkapnya.

Menarinknya lagi, untuk setiap pembelian unit pada 25 Mei 2022 ini, pembeli mendapatkan potongan harga (diskon) hingga 5 persen.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Kendari yang diwakili Camat Poasia, Yahya menyambut baik kehadiran cluster baru di CitraLand Kendari. Menurutnya CitraLand Kendari sangat berkontribusi terhadap daerah terutama dari sisi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor perpajakan.

“Kami sangat mendukung. Mudah-mudahan CitraLand bisa jadi pilihan utama masyarakat yang sedang mencari hunian berkelas dan nyaman,” pungkasnya. (ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan