oleh

Laga Terakhir, Indonesia Kontra Malaysia. Pasti Seru

KENDARINEWS.COM– Tim Nasional Indonesia U-23 bakal bertemua Malaysia di laga terakhir Sea Games 2021. Kedua tim akan memperebutkan medali perak di My Dinh National Stadium, Minggu (22/5). Diketahui, Indonesia dan Malaysia memiliki rivalitas cukup panas di kawasan Asia Tenggara. Duel Indonesia vs Malaysia ibarat mempertaruhkan harga diri, tak peduli laga apa yang dimainkan

Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Timnas U-23 Shin Tae Yong justru sedikit ragu apakah anak asuhnya bisa mengalahkan Malaysia.

Sebab, Timnas U-23 dipastikan tidak tampil full team lantaran sejumlah pemain terkena kartu merah saat kalah 0-1 dari Thailand di semifinal SEA Games 2021. Tak cuma itu, beberapa pemain yang ditunggu, seperti Elkan Baggott juga belum diketahui kapan akan bergabung. “Ada beberapa pemain belum bergabung dan terkena kartu merah. Jadi, saya ragu terhadap persiapan kami untuk perebutan medali perunggu,” ungkap Shin Tae Yong dikutip dari Zing News.

Laga melawan Malaysia tetaplah partai penting meski hanya memperebutkan perunggu. Sebab, kedua negara memiliki rivalitas cukup panas di kawasan Asia Tenggara. Duel Indonesia vs Malaysia ibarat mempertaruhkan harga diri, tak peduli laga apa yang dimainkan.(jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan