oleh

Minyak Goreng Untuk KPM, Siap Dibagikan

KENDARINEWS.COM–Sulawesi Tenggara dapat jatah minyak goreng curah 145 ton. Minyak itu akan di salurkan kepada masyarakat atau keluarga penerima manfaat (KPM).

Kepala Perum Bulog Sultra, Siti Mardati Saing, mengatakan, pihaknya siap menyalurkan minyak goreng curah kepada masyarakat Sultra. Pihaknya telah berkordinasi dengan Perum Bulog pusat dan telah diberikan data dan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Setiap KPM itu akan menerima 2 liter per bulannya. “Pendistribusiannya akan dilakukan oleh PT Pos Indonesia. Saat ini sudah ada tiga produsen yang siap memasok minyak goreng untuk seluruh Indonesia. Untuk jatah minyak goreng curah di Sultra sebanyak 145 ton,” Ujar Siti Mardati Saing saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (17/5).

Meski saat ini pendistribusian dan pemasok sudah siap, akan tetapi saat ini pihaknya masih menunggu surat resmi atau payung hukum perihal penugasan tersebut. “Payung hukum ini, hal yang mutlak dan sangat dibutuhkan, karena ini sebagai bahan pijakan kita dalam bergerak dan bertindak,” jelasnya. (m4/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan