Turnamen Biliar Kota Kendari Berakhir, Wali Kota Serahkan Hadiah

KENDARINEWS.COM– – Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen Biliar Kota Kendari, Sabtu (26/3/2022) malam.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa olahraga itu butuh kejuaraan dan event untuk mengasah kemampuan. “Lewat kejuaraan seperti ini kita bisa saling mengukur sejauh mana hasil dari latihan kita dan training yang sudah kita lakukan prakatis yang selama ini kita lakukan sendiri ini teruji di kejuaraan seperti ini sekaligus di kejuaraan seperti ini juga merangsang para generasi muda kita atau pemula untuk mau melirik terkhususnya olahraga Biliar,” katanya.

Olahraga Biliar ini adalah olahraga yang komplit karena ini tidak hanya dibutuh fisik tapi butuh juga kecerdasan. “Saya berharap mudah-mudahan dari kejuaraan ini kita bisa menemukan talenta-talenta baru yang punya potensi untuk kita suport, kita berikan ruang dan kesempatan agar bisa bertanding di kejuaraan yang lebih tinggi,” ujarnya.
 
Sementara itu sekretaris Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kendari Ali Lahudu mengatakan, POBSI cup 1 ini berlangsung selama 9 hari. “Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk mencoba menjaring calon-calon atlet kami di cabang olahraga biliar yang rencananya kami membentuk tim mengarah Porprov ke 14 di Kota Baubau dan Kabupaten Buton kedepan,” ucapnya.(**)

Tinggalkan Balasan