oleh

Cleaning Service Temukan Pria Tak Bernyawa di IGD Puskesmas Poleang

KENDARINEWS.COM–Pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di salah satu ruangan puskesmas di Desa Tanah Poleang, Kecamatan Poleang Utara, Kabupaten Bombana sekira pukul 06.30 Wita, Selasa (22/3). Pria itu bernama Salam, Warga Desa Tampabulu, Kecamatan Poleang Utara.

Kabag Humas Polres Bombana, Ipda Abdul Hakim menyebut bahwa, jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang petugas cleaning service Kamaria (40), yang hendak membersihkan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas tersebut.

“Saat akan membersihkan ruang IGD, dia dikagetkan dengan adanya orang yang terbaring di lantai dan mengeluarkan bau darah, petugas itu pun langsung melaporkanya ke petugas piket Pusskesmas.” ungkapnya.

Lanjut Hakim, korban sempat mengeluh sesak nafas pada pukul 01.00 dan kemudian meminta saudara laki – lakinya untuk diantar ke Puskesmas. Namun, saudara laki – lakinya menderita rabun sehingga korban hanya meminta motor dan berangkat sendiri ke Puskesmas Poleang Utara untuk berobat.

“Menurut pihak saudara perempuan korban, Rini, korban memiliki penyakit bawaan berupa gangguan pernafasan sejak kecil dan kedatangannya ke Puskesmas dengan membawa bekal untuk membesuk kakaknya di Puskemsas, ternyata korban sudah meninggal dunia,”imbuhnya

.
Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Pihak kepolisian selanjutnya akan memeriksa saksi – saksi. Sementara dari keluarga korban telah membuat pernyataan terkait penolakan autopsi oleh pihak kepolisian. (idh/c)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed