Mudahkan Layanan Masyarakat, Bank Sultra Segera Resmikan ATM Drive Thru di Pelataran Tugu Religi

KENDARINEWS.COM — Bank Sultra berkomitmen memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Drive Thru di Pelataran Tugu Religi Kendari. Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengungkapkan, ATM Drive Thru masih dalam proses pembangunan. Pengerjaannya memasuki tahap finishing. “Sementara dibangun tamannyanya. Kira-kira sebulan lagi kita resmikan,” kata Abdul Latif, kemarin.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif

Lanjut dia, ATM Drive Thru dihadirkan sematamata untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Disisi lain, kehadiran layanan tersebut untuk meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap Bank Sultra. “Kami dedikasikan untuk masyarakat. Insya Allah, Bank Sultra siap melayani seluruh kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Sekadar infomasi, ATM Drive Thru Bank Sultra berlokasi di Jalan Abunawas (Pelataran Tugu Religi Kendari). Pengerjaannya sudah dimulai sejak Januari lalu dan ditarget rampung pada Maret mendatang. Pembangunannya mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sultra, Ali Mazi. (ags)

Tinggalkan Balasan