oleh

HUT ke 49, PDIP Kendari Mengokohkan Konsolidasi Menyongsong Pemilu 2024

Ketua DPC PDIP Kendari Ishak Ismail (enam kanan) bersama internal partai dalam momentum HUT ke 49 PDI Perjuangan, Senin (10/1)

KENDARINEWS.COM–Momentum HUT ke 49 tahun PDI Perjuangan, DPC Kendari mengikuti upacara nasional secara virtual. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara potong tumpeng dan makan bersama internal kader, bertempat di Sekretariat DPC PDIP Kendari, Senin (10/1).

HUT ke 49 PDIP, bagian mengokohkan konsolidasi menuju pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Kendari Ishak Ismail mengatakan, intruksi dari DPP, momentum HUT ini mesti menjadi ajang meningkatkan kedekatan dan harmonisasi dengan rakyat. Misi tersebut sangat sentral, karena pencapaian PDI Perjuangan hingga menjadi partai besar, merupakan output dukungan kuat oleh masyarakat.

“Amanah dari ibu Ketua Umum Megawati, sinergi dan kedekatan dengan rakyat wajib dijaga dan terus ditumbuhkan. Karena pada titik itulah yang menjadi kekuatan dan kunci rahasia kejayaan PDIP saat ini,” kata Ishak Ismail kepada Kendari News, Senin (10/1).

Lanjut dia, perihal sentral lainnya pada momentum HUT PDIP ke 49 tahun ini, yaitu mengokohkan akselerasi dan kekuatan menuju pemilu 2024. Termasuk merawat harmonisasi dan sinergi yang paripurna, untuk memudahkan dalam mewujudkan berbagai program yang dicanangkan partai. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan