Sopir Wanita Tabrak 2 Pejalan Kaki di Kolut , Satu Korban Masuk di Selokan

Hukum & Kriminal

KENDARINEWS.COM — Fitriani (40), warga Desa Wale, Kecamatan Wolio Kota Bau-Bau menabrak dua orang pejalan kaki di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu (11/4) pukul 20.00 WITA. Kedua korban mengalami luka-luka setelah satu terpental masuk ke selokan. Satu lagi terlempar hingga berada diatas atap mobil.

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar menjelaskan insiden tabrak pejalan kaki itu berlangsung di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Batu Putih Kecamatan Batu Putih. Masing-masing korban bernama Mamang (35), warga Desa Latowu dan Alfan Patadungan (30). “Kedua korban jalan sama-sama di tepi jalur kiri. Korban ditabrak dari belakang,”kata Kompol Irbar, Senin (12/4).

Mobil yang dikemudi Fitriani dengan nopol DT 1889 TE tersebut saat menabrak keduanya membuat para korban terpentel ke udara. Mamang terperosok masuk parit dan Alfan terlempar naik di atap kendaraan pelaku dengan sejumlah luka.

Mamang yang dirawat di Puskesmas Batu Putih alami luka robek di dagu dan lecet di pipi kiri dan kanan, jari kaki kanan, kelingking tangan kiri dan lebab di beberapa bagian tubuh. Adapun Alfan, kepala bagian depan benjol, lecet di kaki kanan serta alami nyeri badan akibat benturan. “Mobil merek Ayla milik Fitriani diamankan di polsek setempat,”pungkasnya (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *