Misi “Beringin” Kembalikan Kejayaan di Bumi Anoa

SOLIDITAS: Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae, Ketua DPD I Golkar Sultra Herry Asiku, Sekretaris Jenderal KPPG Pusat, Lindsey Afsari Puteri, Ketua PD KPPG Sultra Rusiawati bersama pengurus KPPG Sultra usai melakukan pelantikan pengurus KPPG kabupaten/kota se Sultra yang dirangkaikan dengan rapat kerja daerah, di Claro Hotel, Kota Kendari.
KENDARINEWS.COM -- Golkar mantap menatap kontestasi politik di jazirah Sultra. Kader perempuan "Beringin" diminta menjaga soliditas dan berkontribusi mengembalikan kejayaan partai di Bumi Anoa saat pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkan     Sekretaris Jenderal KPPG Pusat, Lindsey Afsari Puteri saat pelantikan pengurus KPPG provinsi, kabupaten/kota se Sultra, sekaligus rapat kerja daerah (Rakerda) di Claro Hotel, Kota Kendari, akhir pekan lalu. 

Ia meminta seluruh pengurus KPPG Sultra, termasuk kabupaten dan kota membangun solidaritas organisasi. Tanggung jawab kader perempuan kedepan semakin besar. Terutama dalam meningkatkan kepercayaan publik, memberikan suaranya untuk Golkar. Namun, tanggung jawab itu akan menjadi ringan jika bekerja tulus untuk masyarakat. 

KPPG menjadi perekat persaudaraan, menjaga kerukukan, juga menempatkan kepentingan publik di atas segalanya. Kemenangan politik selalu diawali dari kerja nyata kader Golkar di lapangan. "Jika perempuannya kompak, perempuannya solid, insya Allah kita akan punya kekuatan, mampu menyusun dan menjalankan program kerja yang efektif," ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae. Menurutnya, mengurusi organisasi, akan berat jika tidak tulus. Dibutuhkan komitmen kuat. Kader harus semakin peka akan masalah sosial yang terjadi di lingkungan sekitarnya agar terbiasa ke skala yang lebih besar. 

"Terbiasalah melakukan kebaikan, ringan tangan membantu saudara yang membutuhkan bantuan. Jadikan kesulitan orang sebagai ladang amal. Dengan kebiasaan itu, suatu saat jika kita dipercaya menduduki jabatan penting. Maka kebiasaan itu yang kita bawa," ujarnya. 
Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sultra, H. Herry Asiku berharap pengurus KPPG dapat turut memenangkan Golkar saat pemilu dan dapat memperkuat jaringan di wilayah. Ia menuturkan, pertarungan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres semakin ketat. Jadi, masyarakat membutuhkan figur yang bekerja untuk kepentingan masyarakat. 
 
"Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan. Di sinilah peran perempuan yang tergabung di KPPG, mendukung pemenangan calon yang diusung Golkar. Kita kembalikan kejayaan Golkar di Bumi Anoa," tegasnya.
Sementara itu, Ketua  Pengurus Daerah (PD) KPPG  Sultra, Rusiawati berjanji, bersama seluruh kader perempuan akan berjuang, memenangkan Golkar setiap hajatan demokrasi. Ia memastikan, KPPG berkontribusi positif dan memberikan manfaat baik.

"Alhamdulillah, dengan jabatan yang diamanahkan, saya bersama jajaran pengurus KPPG berjuang untuk memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan 2024 mendatang. Untuk KPPG sendiri, kami menargetkan, kursi-kursi di legislatif, bahkan kepala daerah semakin banyak lagi diisi oleh kader perempuan. Bendera KPPG akan berkibar di seluruh Sultra," pungkasnya. (ndi/b)

Tinggalkan Balasan