Garuda Indonesia Diskon Tiket Hingga 85 Persen

KENDARINEWS.COM — Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) pada tanggal 26-31 Maret 2021. Event yang didukung penuh oleh Bank BCA tersebut akan dilaksanakan melalui channel digital resmi Garuda Indonesia seperti aplikasi mobile apps “Fly Garuda”, website Garuda Indonesia, maupun microsite GOTF  www.garuda-indonesia.com/gotf.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri mengatakan, GOTF merupakan kegiatan yang dilaksanakan  Garuda Indonesia secara berkala dalam rangka memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik.

Salah satunya yaitu menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 85 persen. Pelaksanaan GOTF sebagai salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

“Garuda Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional,” ujar Syaiful, kemarin.

Lanjut dia, bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi.

Ia menuturkan, dukungan Garuda Indonesia terhadap pemulihan pariwisata nasional senantiasa diselaraskan dengan komitmen penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten. Khususnya physical distancing selama penerbangan yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan Garuda Indonesia di masa adaptasi kebiasaan baru.

Selain menawarkan potongan harga hingga 85 persen, pengguna jasa Garuda Indonesia juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa fasilitas rapid test Atigen gratis. Bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa welcome bonus hingga 2.000 miles dan ekstra miles 50 persen.

Program online travel fair ini juga menawarkan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi prioritas dengan harga terbaik dengan tambahan discount tiket penerbangan mulai Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000. Selain itu, melalui program “Happy Hour” yang dilaksanakan pada pukul 09.00 – 11.00 WIB dan 17.00 – 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp 200.000 untuk pembelian tiket melalui “Fly Garuda App”.

Lebih lanjut, BCA  juga memberikan penawaran menarik berupa  cicilan 0% untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan  50% hingga Rp 200.000 rupiah dengan reward BCA. (uli/b

Tinggalkan Balasan